On Lion Futsal Ke-4 Resmi Dibuka


mimbaruntan.com,Untan—Event pertandingan futsal ‘On Lion Futsal’ ke-4 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan (HMJ IKOR), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untan Senin (9/3) di Gor Pangsuma secara resmi dibuka pukul 19: 40  WIB. Pembukaan tersebut dihadiri Plt Pembantu Rektor III, Kepala Jurusan Ilmu Keolahragaan, Sekertaris Dinas Pemuda  dan Olahraga (Sekdispora), Kepala Program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) dan para dosen Ilmu Keolahragaan FKIP Untan.

Sebanyak empat puluh delapan club yang terbagi dalam kategori Mahasiswi, Sekolah Menegah Atas Putri, Sekolah Menengah Pertama Putra dan Fans Club Wanita siap bertarung untuk memperebutkan piala Rektor Untan. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang besar bagi prestasi Kalimantan Barat ke depannya,” kata Wiwik Yunitaningrum Kaprodi Penjaskesrek FKIP Untan saat memberikan sambutan.

Untuk menjaga kesuksesan acara tersebut   Kepala Jurusan Ilmu Keolahragaan berpesan agar para Atlet dapat menjunjung tinggi  sportifitas dan saling menghargai saat bertanding. “Biarlah saat bertanding terjadi persaingan tapi dalam arti positif untuk menunjukan keterampilan yang dimiliki saat ini,” ungkap  Victor Simanjuntak dalam sambutannya.

“Untuk itu saya berharap  pertandingan ini sukses tanpa ada keributan yang berarti, sehingga nama besar kita sebagai pelajar mahasiswa bisa jadi kebanggaan buat bangsa kita khususnya Kalbar,” tambah Victor yang juga salah satu guru besar di Untan.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian bola pada wasit sebagai wujud simbolis pembukaan On Lion Futsal yang ke-4 tahun 2015.

 

Reporter: Irvan

Previous IKIP PGRI dan SMAN 7 Berbagi Gelar Pada IBV 2015
Next Pembukaan On Lion Futsal, Ahmadi: Bibit Futsal Putri Masih Langka

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *