Pembukaan On Lion Futsal, Ahmadi: Bibit Futsal Putri Masih Langka


mimbaruntan.com,Untan—Plt Pembantu Rektor III Universitas Tanjungpura (Untan) Ahmadi, berkesempatan hadir dalam acara pembukaan pertandingan On Lion Futsal ke-4 di Gor Pangsuma Senin (9/3). Pada kesempatan itu ia berharap event yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan (HMJ Ikor) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untan, dapat menjaring bibit-bibit terutama Atlet Futsal Putri yang masih jarang dijumpai di Kalimantan Barat.

“Pelaksanaan ini merupakan mencari bibit-bibit. Tolong dilirik bibit kita ini karena tantangan kita cukup berat, minimal mencari bibit khususnya futsal putri masih langka sekali,” ungkapnya dihadapan peserta. Ahmadi juga berharap event ini dapat berkembang hingga ketaraf internasional.

Hal senada juga diungkap Kepala Jurusan Ilmu Keolahragaan Victor Simanjuntak, Ia berpesan untuk mahasiswa Ilmu keolahragaan agar terus mengembangkan event tahunan ini guna memajukan Untan ke depannya. “Saya berharap pertandingan ini bisa dikembangkan, bisa mengundang negara tetangga sehingga eksistensinya bisa dihargai, dihormati dan dibanggakan,” ungkapnya.

Reporter: Irvan

Previous On Lion Futsal Ke-4 Resmi Dibuka
Next Gameka Music Festival, Wadah Menunjukan Kreativitas Musisi Kristiani

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *