LPM Untan ADAKAN PJTD


mimbaruntan.com,Untan-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), Universitas Tanjungpura (Untan), mengadakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) pada tahun kepengurusan 2014-2015 di sekretariat LPM Untan jum’at, (3/4).

Kegiatan PJTD ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh LPM Untan, di mana kegiatan ini harus dilalui oleh peserta PJTD untuk menjadi anggota biasa LPM Untan. Menurut Gusti Eka Firmanda selaku Ketua LPM Untan mengatakan kegiatan PJTD merupakan kegiatan tahunan yang di adakan LPM Untan untuk mencari anggota baru. “Biasanya kegiatan PJTD di lakukan sesuai kebutuhan anggota. Kegiatan ini minimal di lakukan dua kali dalam setahun,” katanya.

Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia menilai bahwa PJTD kali ini lebih baik dari sebelumnya, “Tentu setiap kita melakukan perekrutan PJTD kali ini lebih baik dari sebelumnya, tapi bukan berarti PJTD sebelumnya tidak baik, tapi kita harapkan ada peningkatan,” ujar Dodoy ketika di wawancara di sekretariat LPM.

Kegiatan PJTD ini dikuti oleh 11 orang dari 22 peserta yang lolos mengikuti penyaringan. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 3-5 april 2015.

Reporter: Aswin, Ankgah

Editor: Irvan

 

Previous PMII Gelar Talk Show Otonomi Desa
Next Mahasiswa Gondrong Tak Dapat Tanda Tangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *