FISIP Untan Gelar Seminar Gerakan Belajar Merawat Indonesia


mimbaruntan.com,Untan- Kementerian Luar Negeri, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan seminar yang bertema “Menilai Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK dan Dampaknya Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat Kelas Bawah” Rabu (15/4).

Kegiatan seminar ini merupakan lanjutan dari diskusi umum yang telah dilaksanakan sebelumnya, seminar ini juga merupakan salah satu bentuk dari beberapa kegiatan Gerakan Belajar Merawat Indonesia yang diselenggarakan BEM FISIP Untan. Seminar dilaksanakan di Gedung Rektorat lantai III Untan dihadiri beberapa pembicara yaitu Jumadi S.Sos, M.Si selaku pengamat politik dan akademisi FISIP Untan, Dr. Erdi, M.Si selaku pengamat kebijakan publik dan akademisi FISIP Untan serta bapak Dr. H. Dian Patria, SE, MA selaku pengamat ekonomi dan akademisi Fakultas Ekonomi (Fekon) Untan.

Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA selaku rektor Untan yang membuka acara seminar ini, ia berharap pertemuan pada seminar ini banyak manfaat agar bisa menyampaikan pendapat dengan baik dan dibawah bimbingan narasumber yang ada dapat memberikan gambaran tersebut. “Selamat berdiskusi, selamat merawat Indonesia negara tercinta, selamatkan Indonesia karena Indonesia terus dihajar oleh negara-negara luar,” pesannya kepada peserta seminar.

Reporter: Nasya,Rotama

Editor: Irvan

Previous Diskusi umum, Menilai Jokowi-JK
Next Menilai Pemerintahan Jokowi-JK, Jumadi: Ini Pemerintahan yang Lemah Setelah Habibie

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *