Capresma Untan Ambil Nomor Urut


mimbaruntan.com, Pontianak—Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Universitas Tanjungpura Pontianak baru saja selesai menetapkan lulus tahap verifikasi menjadi calon dan sekaligus menggelar pencabutan nomor urut kandidat calon presma dan wapresma Untan periode 2015-2016 pada Kamis malam (17/04/2015). Pencabutan nomor urut ini dilakukan dengan sistem undi di sekretariat BEM Untan.

Berdasarkan sidang verifikasi yang dilakukan oleh KPRM, maka ditetapkan tiga calon presma dan wapresma Untan 2015-2016. Untuk nomor urut satu dari pasangan Bambang Sudarmono dan Boni, nomor urut dua dari pasangan Hidayat Kalijar dan Jailani dan nomor urut tiga berasal dari pasangan Prima dan Dwi Anggoro.

Faizal selaku ketua KPRM mengatakan, pengambilan nomor urut dengan cara pengundian ini tidak ada pengaruhnya dengan hasil pemilihan suara nanti. “Kita tidak bisa menentukan berdasarkan nomor urut, itu tergantung dari strategi masing-masing pasangan,” ujarnya.

Dia juga menambahkan semoga dengan diberlakukanya sistem primarama tahun ini, Untan akan mendapatkan pemimpin mahasiswa yang lebih baik dari sebelumnya.“Mudahannya kita benar-benar mendapatkan pemimpin Untan yang lebih baik, karena tidak dapat dipungkiri masih banyak yang tidak kenal siapa presiden mahasiswa Untan” tegasnya.

 

Reporter : Riko Saputra

Editor : Riko Saputra

Previous Menilai Pemerintahan Jokowi-JK, Jumadi: Ini Pemerintahan yang Lemah Setelah Habibie
Next Ini Pesan Menristek untuk Rektor yang Dilantik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *