Pudek III Teknik: Gondrong juga bisa berprestasi


Ferry Hadari

mimbaruntan.com , Universitas Tanjungpura Pontianak—Menanggaai banyaknya larangan tentang peraturan rambut gondrong bagi mahasiswa di beberapa Fakultas, Ferry Hadary selaku Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (FT Untan), juga angkat bicara. Dia mengatakan peraturan tentang dilarangnya pria berambut gondrong itu tergantung dari fakultas masing-masing.” Panjang rambut itu menggangu mahasiswa ketika praktikum itu benar, tetapi kalau panjang rambut menghalangi prestasi ndag gak.” Ujarnya, jumat (30/1).

Dosen yang berpenampilan nyentrik ini juga menjelaskan, bahwa dari beberapa program studi yang melarang mahasiswanya untuk tidak boleh berambut panjang tentunya punya alasan tesendiri. Namun, menurutnya jika tidak ada alasan yang tepat. Tentunya tidak masalah mahasiswa untuk berambut panjang karena sejak SD hingga SMA yang cowok tidak boleh berambut panjang. “Sekarang ketika kuliah bisa menjadi kesempatan untuk memgeskpresikan diri dan bebas asal tetap sopan dan tidak berbuat onar dan menjadi seorang gondrong yang baik tidak melanggar peraturan yang ada,” Tegasnya.

Ferry juga menambahkan bahwa gondrong juga bisa berprestasi, bahkan beberapa professor terkenal di Jepang pun ada yang gondrong. “Banyak kok yang gondrong tapi tetap berprestasi baik tingkat lokal maupun nasional”. Tambahnya.

 

Reporter : Marna Ideal

Editor      : Riko Saputra

Incoming search terms:

  • gondrong teknik untan
Previous XL Mencari Pemimpin yang Berkompeten
Next Diklat  HMJ-IA Fisip Untan, Wujudkan Pemimpin Berkualitas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *