You are here
Home > Utama > Hani Meililita, Wisudawati Peraih IPK 4,00

Hani Meililita, Wisudawati Peraih IPK 4,00

mimbaruntan.com,Untan—Semua Wisudawan dan Wisudawati terlihat begitu bahagia merayakan hari yang telah lama dinanti-nantikannya ini. Kebahagiaan itu juga  yang sedang dirasakan wisudawati yang bernana lengkap Hani Meilita Purnama Subardi, ia dinobatkan sebagai wisudawati dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dari kelompok sosial dengan nilai 4,00, sebuah angka yang begitu sempurna untuk mahasiswa.

Hani yang menempu studinya di Fakultas Ekonomi program studi Akuntansi, lulus pada tanggal 26 Februari 2015 dengan masa studi 3 tahun, 5 bulan, 25 hari. Wanita kelahiran Pontianak 7 Mei 1993berencana akan melanjutkan studinya kejenjangyang lebih tinggi “Selesai S1 ini saya langsung lanjut ke S2 dengan jurusan akuntansi biar lebih linier akan tetapi saya mencari beasiswa terlebih dahulu,”  imbuhnya

Ia sangat senang karena bisa membuktikan selama ini kepada kedua orang tuanya mampu mengambil keputusan kuliah dan bertanggung jawab atas prestasinya selama ini“Saya berpesan kepada adik-adik saya yang masih menempuh S1 bahwa masa kuliah itu adalah masa yang gemilang saya berhasil membuktikan bahwa banyaknya saya aktif berorganisasi kampus baik itu organisasi di internal maupun eksternal itu bukan menjadi halangan untuk mendapatkan prestasi, nah kalau saya bisa mendapatkan prestasi pastinya teman-taman juga jauh lebih bisa dari saya.” katanya penuh semangat.

Semasa kuliahnya, Haniaktif dibeberapa organisasi seperti, Himasi (Himpunan Mahasiswa Akutansi), akonting sekolahan club, dan Genbi (Generasi Baru Mahasiswa). Sebelum kuliah ia telah menyiapkan program dan target untuk masuk kuliah dan semua program dan target itu disusun dengan sebaik mungkin dengan mengikuti berbagai macam organisasi dan itulah sebagai target dan tantangannya.

Selain Hani Meilita Purnama Subardi, ada juga wisudawati yang memperoleh IPK tertinggi dari kelompok eksak, ia adalah Tri Putri Prima Dewi yang meraih IPK sebesar 3,80. Wanita kelahiran Pontianak 6 September 1992 ini menempuh pendidikannya di Fakultas MIPA, dengan Program Studi Kimia, lama studi yang ia tempuh ialah 4 tahun, 6 bulan, 12 hari. Iapun berencana akan melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi “Setelah lulus ini rencananya mau lanjut ke-S2 dengan Program Studi Teknik Kimia di Undip(Universitas Diponegoro).” katanya.

“Harapan saya secara pribadi setelah lulus ini mencari peluang kerja dulu karena sambil menunggu daftar S2, untuk mengisi kekosongan, saya bisa mengabdi pada Fakultas MIPA karena fakultas masih memerlukan tenaga kerja juga.” pungkasnya

 

Reporter/Penulis : Dadang

Editor: Irvan

Incoming search terms:

  • peraih ipk tertinggi jurusan akutansi

Tinggalkan Balasan

Top