Belajar Jadi Jurnalis


mimbaruntan.com, Universitas Tanjungpura–Sebanyak 15 mahasiswa perwakilan dari Himatika Fmipa Untan mengunjungi Tribun Pontianak, Kamis (7/5). Kunjungan tersebut merupakan satu diantara beberapa program kerja Bidang Humas dan Informasi “ ini program kerja pengurus, guna ingin mengetahui informasi mengenai Jurnalistik dan link menjadi Jurnalis disinilah kami sepakat untuk mengunjungi kanor Tribune Pontianak” ungkap Nahrul, kabid HI.

Ia juga menambhakan bahwa sebelum berkunjung ke Tribun Pontianak mereka juga telah berkunjung ke TVRI. “sebelumnya kami juga sudah berkunjung ke TVRI,” tambahnya.

Dalam kunjunganya mereka disambut langsung oleh Pemred Tribun Pontianak, Suroso. Dengan suasana kekeluargaan Suroso menyampaikan pengantar sebelum kemudian dilanjutkan dengan diskusi. Ketika dipenghujung diskusi beliau juga memberi oleh-oleh buku bacaan kepada mahasiswa agar mereka rajin menulis.

Dengan sambutan dan kepedulian dari pihak Tribune Pontianak para mahasiswa merasa senang karena telah mendapat ilmu di bidang jurnalistik “kami sangat senang karena kami disambut ramah disini. Kami juga berharap bahwa nanti kedepannya Tribun Pontianak bisa bekerja sama dengan kami seperti memberitakan agenda-agenda kami.” ungkap Nahrul ketika ditanya harapannya.

 

Reporter: Fitri Nurhidayah

Editor: Riko Saputra

Previous Mahasiswa: Talk show pangan perlu dilaksanakan
Next Korban Gempa di Nepal Terus Bertambah, Polnep Gelar Galang Dana

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *