Korban Gempa di Nepal Terus Bertambah, Polnep Gelar Galang Dana


mimbaruntan.com, Pontianak—Sebanyak 68 anggota dari BEM Politeknik Negri Pontianak (Polnep) menggelar aksi galang dana untuk korban gempa di Nepal yang terjadi pada tanggal 25 April lalu. Aksi yang digelar pada kamis (7/5) berpusat di Tugu Digulist dimulai pukul 15:30 WIB berjalan lancar.

Susi selaku Menteri Sosial BEM Polnep berharap dengan digelarnya kegiatan galang dana dapat menjadi motivasi dan meringankan beban masyarakat yang menjadi korban gempa bumi. “Semoga bisa menjadi motivasi bagi para kalangan mahasiswa muda untuk bersama-sama meringankan beban mereka,” ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwakorban gempa di Nepal sampai sekarang terus bertambah “sekitar 4.700 jiwa meninggal dan 7000 orang luka sampai 14.000 orang luka-luka sampai sekarang masih bertabah” tegas Susi.

Menurut Susi aksi galang dana tersebut baru pertama kali dilakukan, mereka akan berencana mengajak semua mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) dan mengajak beberapa kampus di Pontianak untuk menyebar di beberapa titik lampu merah dan persimpangan jalan yang ada di Pontianak.

 

Reporter: Suryansah

Editor: Riko Saputra

Previous Belajar Jadi Jurnalis
Next Sosialisasi Lingkungan Hidup

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *