PMII Bentuk Rayon di FKIP


Mimbaruntan.com, Untan—Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) baru saja menyelenggarakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) di tingkat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendiikan (FKIP) Universitas Tanjungpura pada tanggal (9/5) yangmana bertujuan untuk memilih ketua tingkat Rayon.

Khairul Mulyadi selaku ketua komisariat Untan mengatakan bahwa RATR meupakan kegiatan yang pertama kali di FKIP “ini yang pertama kali dan ini juga merupakan rapat ketiga selain di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Hukum,” ujarnya.

Dia juga menambahan bahwa kader-kader PMII sendiri mempunyai semangat luar bias, “ jarang yang saya bimbing karena ingin melihat keseriusan kawan-kawan di FKIP apakah mampu atau tidak untuk mencari kader baru sampai menunggu SK, tambah Khairul.

Menurutnya untuk menjadi anggota hanya sedikit sekali, ketika melakukan rekrutmen kader hanya 5 – 6 orang yang ikut serta. Dia juga berharap suapaya di FKIP terus berkembang terutama PMII dan bisa melakukan rekrutmen kader secara maksimal dan menyeluruh, “walau tantangan luar biasa seperi kegiatan kampusnya, tapi kami tetap berusaha”pungkas ketua komisariat PMII Untan.

 

Reporter: Suriansyah

Editor: Riko Saputra

Previous SMA Santo Paulus Meraih Juara I
Next Menjadi Pengusaha Sukses Bersama GenBI

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *