Peringati HUT ke-56, Upacara Fakultas Hukum Dilaksanakan Lebih Awal


mimbaruntan.com UntanFakultas Hukum Universitas Tanjungpura (Untan),telah menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahu n (HUT)  yang ke-56. Upacara yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2015 ini, harus dilaksanakan lebih awal yaitu pada tanggal 19 Mei 2015 di Fakultas Hukum Untan.

“Momen tanggal 20 itu pada prinsipnya tidak mengganggu upacara, tapi karena besok hari tanggal 20 itu bertepatan dengan adanya kegiatan rapat senat terbuka dies natalis UniversitasTanjungpura, nah tentunya jika dilaksanakan sama-sama tanggal 20 ada acara yang tidak bisa kita hadiri, jika ingin sama-sama melaksanakan ini juga bisa dihadiri tentunya hari ini, kalau besok karena ada rapat senat terbuka dies natalist Untan di Auditorium.” ungkap  Syarif Hasym, Dekan Fakultas Hukum.

Syarif hasyim juga berharap seluruh civitas akademika Fakultas Hukum dapat bekerjasama dalam upaya mewujudkan visi dan misi Fakultas Hukum. “Ini sebagai momen untuk kita memperankan diri sesuai dengan dengan tupoksinya sesuai dengan kiprah kita masing-masing untuk mewujudkan visi dan misi Fakultas Hukum khususnya,” tambahnya.

Dalam HUT ke-56 ini, berbagai macam kegiatan telah disiapkan mahasiswa hukum.Seperti; lomba futsal, tarik tambang, gaplek, tenis meja, panjat pinang, catur , remi box, makan kerupuk, balap karung, masak-memasak dan volley ball.

Febi Ramadhan selaku ketua panitia penyelenggaea berharap Fakultas Hukum bertambah maju dari sebelumnya. “HUT ke-56 Fakultas Hukum ini makin tambah maju lagi dan hukum di Indonesia ini khususnya di Pontianak, Kalimantan barat ini bisa lebih ditegakan lagi.” ungkapnya.

Reporter/penulis : Dadang

Editor: Irvan

Previous Aswandi: Milikilah satu karakter yang baik!
Next Peringatan Harkitnas, Solmadapar Tuntut Kalbar Menjadi Otonomi Khusus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *