Purek III Hadiri Mubes, Ini Katanya Tentang LPM Untan


mimbaruntan.com,Untan—“Saya bangga betul dengan lembaga pers ini, tidak semua orang bisa mengikuti dan masuk di lembaga pers ini,” ucapan itu keluar dari Achmadi, Plt Pembantu Rektor III saat memberikan kata sambutan di depan anggota Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Untan, diacara Musyawarah besar (mubes) LPM Untan ke XVII yang digelar di Gedung Mata Kuliah Dasar Umum (MKDU) Jum’at (29/5).

Walaupun siang itu awan tampak kecoklatan, Achmadi yang sengaja diundang tetap datang untuk menghadiri acara besar LPM Untan. Mahasiswa Untan angkatan 86 mengaku sudah mengenal LPM Untan sejak dulu. “Pada waktu saya kuliah, kebetulan saya angkatan 86, Kemasannya itu seperti koran yang tanpa warna, tapi sekarang ini sudah berkembang, akhirnya kemasannya sudah jauh lebih bagus.” tambahnya.

Ia juga mengatakan di kampus maju media pers kampus sangat diperlukan untuk kemajuan kampus itu sendiri, maka dari itu ia berharap  LPM Untan dapat menjaga independesinya dalam memberikan pemberitaan. “Di sini saya yakin, sesuai dengan tema transformasi Mimbar Untan menuju jurnalis independen, artinya tidak ada berpihak ke salah satu tempat, ini yang kite perlukan,” katanya.

Diakhir pembicaraannya Ia  berjanji akan menambahkan alokasi dana untuk LPM Untan yang saat ini masih terbatas mengenai dana. Ia juga mengucap terimakasih kepada Ketua Umum LPM Untan yang sudah berdedikasi selama satu tahun untuk LPM Untan “Terima kasih kepada ketua umum, beserta jajarannya yang sudah bekerja dengan maksimal memajukan Lembaga Pers Mahasiswa Untan,” tutupnya.

 

Reporter: Radinus

Editor : Irvan

Previous Firdaus Terpilih Menjadi Ketua Umum LPM UNTAN
Next Sambut SBMPTN, Untan Gelar Try Out

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *