BKMI Gelar Buka Bersama dengan LDF Se-Untan


Mimbaruntan.com, Universitas Tanjungpura—Badan Kerohanian Mahasiswa Islam (BKMI) Untan menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan mengundang seluruh Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) dilingkungan Untan pada Selasa (30/6). Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa bertempatan di GOR Untan tersebut ditujukan kepada pengurus dari masing-masing LDF. Alasan dari pihak BKMImemilih tempat terbuka supaya lebih nyaman daripada dimasjid karena tempatnya yang sudah biasa dan agak tertutup.

“Rencana awalnya mau di Muhtadin, namun udah penuh karena ada orang yang buka dan ada orang yang kajian, yang paling nyaman ya di GOR karena orangnya ramai dari LDF 9 kampus” tutur Reza Wirawan selaku kepala BKMI Untan.

Dia mengatakan bahwa acara buka bersama merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Untuk kedepannya BKMI juga akan merencanakan buka puasa bersama dengan UKM-UKM yang ada di Untan serta mengundang kaum dhuafa. Saat ini pihaknya juga masih dalam tahap perundingan bersama rektor supaya kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan lancar. Reza Wirawan juga menilai antusias dari peserta tahun ini merupakan rekor terbaru karena banyaknya jumlah peserta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rudiansyah yang merupakan Kabid SPF dari LDF Al-Mizan Fakultas Hukum, Ia berharap untuk BKMI agar bisa menjadi organisasi yang menjadi inspirasi untuk Indonesia, terutama bagi Untan yang bisa mengayomi dan memfasilitasi LDF-LDF. “Semoga BKMI yang sekarang lebih baik lagi dari yang sebelumnya karena yang saya lihat program-program dari kepala BKMI yang sekarang sangat bagus, mudah-mudahan visi dan misinya bisa terwujud dan terlaksana dengan baik” tutupnya.

 

Reporter : Radinus

Editor : Riko Saputra

 

Previous Rektor Lantik BEM dan DPM Period 2015-2016
Next Soal Seleksi Mandiri Lebih Mudah Dari Soal SBMPTN

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *