Begini Suasana Upacara Hari Kemerdekaan Di Untan  


mimbaruntan.com,Untan—Gema suara lagu Indoensia Raya terdengar begitu hebat di seluruh Indonesia. Lagu tersebut juga terdengar hikmat di Universitas Tanjungpura (Untan). Untuk merayakan hari yang penuh sejarah ini, Untan sebagai universitas terbesar di Kalimantan Barat juga tak mau ketinggalan menggelar apel upacara kenaikan bendera merah putih di halaman rektorat Untan Senin,(17/8).

Ratusan peserta upacara yang hadir adalah mahasiswa baru penerima beasiswa outraching. Dengan baju putih dan celana putih khas mahasiswa baru, mereka mulai memadati tempat upacara dengan dibantu resimen mahasiswa untuk mengatur barisan. Upacara juga dihadiri oleh dosen dari seluruh fakultas dan pejabat-pejabat tinggi Untan lainnya.

Thamrin Usman, selaku rektor Untan tampil  dengan jas hitam dan dasi merahnya memimpin jalannya upacara. Sembilan pengibar bendera dari resimen mahasiswa menjalankan tugasnya dengan baik. Jalannya upacara berjalan lancar tanpa hambatan. Diakhir upacara juga dibacakan Dosen Untan penerima penghargaan dari Presiden.

Penulis: Irvan

Editor: Riko

Previous Seleksi Mandiri Untan Berjalan Lancar
Next Rektor Untan: Harus Merdeka dari Ketergantungan  

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *