Persiapan BEM Untan Menjelang PMB 2015


Untan mengadakan Daftar Ulang untuk Calon mahasiswa baru yang lolos SNMPTN 2017. Pelaksanaannya berlangsung di Auditorium Untan, Selasa (16/5)
Untan mengadakan Daftar Ulang untuk Calon mahasiswa baru yang lolos SNMPTN 2017. Pelaksanaannya berlangsung di Auditorium Untan, Selasa (16/5)

mimbaruntan.com, Universitas Tanjungpura—Menjelang Persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tanjungpura (Untan) yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus sampai 2 September 2015 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh berbagai pihak yang ada di Untan mulai dari Badan Eksklusif Mahasiswa (BEM), pihak rektorat maupun masing-masingfakultas yang ada di Untan pada Sabtu (29/8).

Saat persiapan terkait kegaiatan PMB yang akan digelar Senin mendatang, Nircho selaku Wakil Presiden Mahasiswa Untan mengatakan bahwa rangkaian acara hampir sama dengan tahun sebelumnya. “Kita tetap upacara bersama di bentang rektorat, ada penyambutan dari Presma danPak Thamrin kemudian dilanjutkan dengan agenda dari BEM tentang perkenalan BEM,” ujranya.

Untuk persiapan sampai menjelang PMB mereka juga melibatkan MENWA dan berbagai pihak kampus yang ada di Untan. Namunketika upacara dari pihak kampus hanya sedikit yang dapat hadir, “paling beberapa orang, contohnya MIPA sudah melakukan konfirmasi terlebih dahulu dan hanya menurunkan sepuluh panitia saja untuk mengantar di lapangan upacara, sedangkan lima orang untuk panitia kesehatan, HPDD dan PM,” pungkas Nircho.

Dia menambahkan bahwa beberapa hari sebelumnya pihak BEM sudah melakukan gladi bersih dan besok mereka berencana akan melakukan gladi bersih untuk kesekian kalinya.

 

Penulis : Suryansah

Editor : Riko Saputra

 

Previous FKIP dan Faperta Siap Menggelar Penerimaan Mahasiswa Baru
Next Deklarasi Damai Menuju PMB Untan 2015

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *