Hari Pertama PMB di FKIP Mengadirkan Pemateri Dari Porlantas


Kegiatan PAMB FKIP Untan dengan Menghadrkan Pemateri dari Porlantas
Kegiatan PAMB FKIP Untan dengan Menghadrkan Pemateri dari Porlantas

mimbaruntan.com,Universtitas Tanjungpura Pontianak—Banyaknya pelanggaran lalu lintas dikalangan masyarakat, maka awal penyambutan mahasiswa baru di FKIP menghadirkan Porlantas sebagai pengisi rangkaian kegiatan di Auditorium Untan, pada Senin (31/8).

AKBP. Drs. Supriyadi sebagai Dirlantas sangat mengapresiasi kegiatan yang telah di agendakan oleh mahasiswa FKIP Untan dan dia mengatakan kegiatan tersebut sangat bagus dan positif, “kita berterima kasih, apalagi kalau melihat situasi lalu lintas di Kalbar ini masyarakatnya perlu tertib dalam berlalu lintas.” Ungkapnya setelah memberikan materi.

Ia melanjutkan mengenai peran mahasiswa sangat membantu dalam menyuarakan tertib berlalu lintas, namun menurut data ternyata masih terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh mahasiswa. “Mudah-mudahan dengan seringnya kita bergaul dan masuk ketengah mereka (mahasiswa) dari mahasiswa juga bisa diminimalisir atau mungkin bisa jadi tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh mahasiswa.” Tambahnya.

Supriyadi berharap dengan adanya sosialisasi tersebut, budaya tertib berlalu lintas semakin meningkat dan mahasiswa bisa menjadi pelopor untuk dirinya sendiri bahkan untuk masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas.

 

Penulis: Ankgah F

Editor: Riko Saputra

Previous Bina Mahasiswa Baru di Fakultas Ekonomi
Next Menuju Indonesia Sehat Tahun 2020 bersama Fakultas Kedokteran

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *