Mengenal Dunia Kampus Melalui BIOMA 2015


PMB Fmipa 2015
PMB Fmipa 2015

Mimbaruntan.com,Universitas Tanjungpura Pontianak—Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) atau yang disebut Bimbingan Orientasi Mahasiswa (BIOMA) di Fakulltas MIPA pada tahun 2015 kali ini mengusung tema “Bersatulah ilmuan muda Universtas Tanjungpura untuk Bumi Khatulistiwa”. Andika selaku ketua panitia berharap semoga tujuan BIOMA kali ini bisa tercapai sesuai dengan keinginan panitia. Menurutnya bagaimanapun mahasiswa harus mengerti dunia kampus.”Kita mengenalkan seperti apa sistem, paham dan sistem kuliah karena mereka sudah jadi mahasiswa,” ujarnya ketika dimintai keterangan oleh reporter mimbaruntan, pada Selas 1 September 2015.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gunawan Selaku Ketua BEM FMIPA, Dia mengatakan kegiatan BIOMA tersebut dikonsepkan agar mahasiwa baru bisa menyesuaikan diri dilingkungan kampus.” Kami akan mempertahankan image positif dikampus ini dengan konsepan PMB yang baik sesuai tema yang kita usung,” tambahnya.

Selain itu beberapa mahasiswa baru juga memberikan tanggapan positifnya terkait kegiatan BIOMA tersebut. Mereka merasa senang dan dapat belajar banyak dari BIOMA ini.” Kegiatan ini sangat baik karena memperkenalkan segala apa yang ada di untan dan kampus ini, saya pun merasa sangat senang karena kegiatan ini tidak seperti yang saya pikirkan sebelumnya,: Ujar Ridho Prabowo saat diwawancarai di sela-sela kegiatan.

 

Repoter: Marna Ideal

Editor: Riko Saputra

 

 

 

 

.

Previous Membantu Masyarakat berasama Komunitas Ketimbang Ngemis
Next Hari Kedua PMB FKIP Diisi Dengan Berbagai Meteri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *