Bioma 2015 Fmipa Selesai, Panitia Merasa Lega


mimbaruntan.com, Universutas Tanjungpura—Panitia Bioma 2015 Fmipa Untan dapat bernafas lega setelah menyelesaikan jalannya PMB dengan lancar, hal tersebut dikatakan oleh Andika Eka Putra selaku ketua panitia. Dia merasa sangat bangga menjadi bagian dari Bioma 2015, walaupun konsepnya berbeda dari tahun sebelumnya tetapi kegiatan bisa berjalan tanpa kedala. “Konsepnya berbeda seperti bekerja sama dengan birokrat, penyesuaian Undang-undang, Surat Keptusan (SK) rektor, dan beberapa acara yang berbeda tapi Alhamdulillah lancar” ujarnya saat memberikan keterangan pada reporter mimbaruntan,

Dia berharap untuk untuk peserta Bioma nantinya dapat berkontribusi untuk Fakultas Mipa, tidak hanya itu Andika juga berpesan kepada panitia Bioma selanjutnya supaya lebih baik dan jangan berkecil hati. “Lakukan saja yang kalian inginkan, berkreasilah menciptakan yang baru” tegas Andika.

Berkat suksesnya kegiatan Bioma 2015, pihak birokrat Fmipa juga berterimakasih kepada Panitia yang telah bekerja keras mensukseskan PMB Fmipa. “saya berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik” ungkap Dadan Kusnandar selaku dekan Fmipa Untan dalam sambutannya di acara penutupan PMB Fmipa, Rabu (2/9)..

Meski tengah berbahagia, pihak Bem Fmipa juga tidak hentinya mengingatkan panitia untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Kelancaran dan kesuksesan Bioma adalah karena izin Allah SWT. Kita harus bersyukur dan jangan sombong” Tegas Gunawan selaku ketua Bem Fmipa.

Penulis: Fitri Nurhidayah

Editor: Riko Saputra

Previous Hari Kedua PMB FK Diisi Dengan Outbond
Next PMB Faperta Telah Selesai Dilaksanakan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *