Diskusi BEM Untan Dikritik


mimbaruntan.com,Untan—Terkait dengan satu tahun kerja Jokowi-Jk, BEM Untan mengadakan diskusi yang diberi nama Kaskus (Kajian Seputar Kampus). Diskusi ini dihadiri Prima yulianto Ketua BEM Untan, Irwanda, Ketua BEM Fakultas Kedokteran, Gunawan Ketua BEM FMIPA, Bendril Septio septio kartua BEM Kehutanan, dan Heriyanto Ketua BEM Pertanian yang bertema “Dimana Peran Mahasiswa” yang berlangsung di Cafe Digulist minggu (17/10).

Diskusi tersebut membahas program-program Jokowi yang perlu dibenahi. Namun salah satu mahasiswa yang hadir menilai bahwa diskusi tersebut hanya berbicara satu pandangan saja. “Alangkah baiknya ada tandingannya dan diskusi dua pandangan,” katanya saat diskusi berlangsung.

Kajian yang dilakukan oleh BEM Untan tidak berjalan efektif banyak kalangan mahasiswa tidak paham terkait isu yang disampaikan oleh pemateri. Tak sedikit mereka yang hadir kecewa dan menggerutu terkait diskusi yang kurang jelas dilakukan oleh BEM Untan.

Kalau diskusi ini berbicara tentang data dan bukti data tapi tidak sesuai dengan yang sebenarnya berarti itu salah,” ungkap salah satu mahasiswa yang hadir.

Penulis             : Yan

Editor              : Irvan

Previous Saluran Air Di Kecamatan Pontianak Barat Perlu Dibersihkan
Next APMKB: Bela Negara Bukan Solusi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *