Mahasiswa Kehutanan Raih IPK 3,91


mimbaruntan.com,Untan―Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura lepaskan sarjana barupada Yudisium periode pertama tahun 2015, dengan jumlah sarjana yang dilepaskan sebanyak dua puluh dua orang , Kamis, (29/10).

Erianto selaku Pembantu Dekan III Fakultas Kehutanan, mengatakan bahwa, sebanyak Dua puluh dua orang sarjana baru yang dilepaskan pada Yudisium periode pertama yaitu laki-lakinya berjumlah 9 orang, dan perempuannya berjumlah 13 Orang. Salah seorang mahasiswa yang mendapatkan lulusan dengan nilai terbaik, termuda dan tercepat, yaitu Iliang Toni, “ Ilyin Toni dengan IPK 3,91 sebagai lulusan terbaik dengan waktu kuliahnya selama 3 tahun 11 bulan 13 hari,” ungkapnya.

Ilyin Toni mahasiswa Fakultas Kehutanan mampu menyelesaikan kuliahnya kurang lebih delapan semester dan meraih IPK tertinggi 3,91, dia berpesan kepada mahasiswa yang masih kuliah, agar tetap bangga dengan almamatersebagai mahasiswa kehutanan.“Tetap semangat walaupun banyak problematika dalam Kehutanan, karena semakin banyak problematika maka semakin banyak yang dapat dilakukan dari segi gagasan, ide, dan kreativitas,’’ ungkap  Ilyin Toni.

Penulis : Azizah dan Maryam

Editor:Dadang

Previous Mahasiswa Desak Pemerintah Selesaikan Kasus Asap
Next APM Kalbar Merasa Tak Dianggap, Presma Untan: Ini hanya Kesalahan Komunikasi  

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *