Wahyu : FORMAS Untuk Mengawasi Kinerja Pemerintah Kabupaten Sambas


mimbaruntan.com, Untan – Forum Mahasiswa Kabupaten Sambas ( FORMAS) kembali mengadakan kongres untuk yang keduakalinya, pada hari Minggu 1 November 2015.

Wahyu Ramadhan, selaku ketua Sekjen menjelaskan, bahwa FORMAS ini dibentuk memiliki visi dan misi tersendiri. “forum ini sebagai forum silahturahmi mahasiswa Kabupaten Sambas sekaligus mengawasi kinerja pemerintah Kabupaten Sambas” ujarnya, Minggu (1/11).

Kongres tersebut diikuti oleh beberapa himpunan mahasiswa Kecamatan seperti Kecamatan Gading, Teluk Keramat, Semparuk, Tebas, Sebawi, Pemangkat, Paloh, Sijangkung, dan Tangaran. Kongres yang dilaksanakan di Parit Haji Husein 1 tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Wahyu sebagai sekjen terpilih pada kongres pertama berharap, FORMAS yang baru terbentuk kurang lebih satu tahun tersebut, kedepannya harus menjadi forum yang ebih baik lagi. “kami berharap tetap hidupkan diskusi ilmiah dan konsisten mengawal kebijakan pemerintah Kabupaten Sambas” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk kepengurusan selanjutnya harus mampu merangkul mahasiswa Kabupaten Sambas dan bisa saling bekerjasama. “untuk pengurus selanjutnya agar mampu merangkul semuanya dan bisa menyentuh masyarakat secara langsung serta berkontribusi untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Sambas” tutupnya

 

Penulis : Meli

Previous Layani Aduan Pelayanan Kepolisian, Kompolnas Kerjasama dengan Untan
Next Comdev Untan Larang Mahasiswa Untuk Mengkritik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *