Napza Untan Gelar Seminar dan Mubes


mimbaruntan.com,Untan- Gerakan Mahasiswa Peduli Narkoba Psikotropika dan Zat Adiktif (Napza) Untan mengadakan Seminar dan Musyawarah Besar,Jum’at (13/11) yang bertajuk “ Membangun Generasi Anti Narkoba 2015” ini diadakan di Aula Magister Hukum.

“Kegiatan Mubes Napza ini dilakukan setiap pergantian kepengurusan yang diikuti oleh para anggota Napza dan tamu undangan serta mahasiswa Untan,“ ujar Sahrul selaku ketua panitia.

Andi ardiansyah,selaku ketua umum napza periode 2014-2015 menyatakan,ada 4 program yang telah diselenggarakan dan sudah terbentuk antara lain Diklat,sayembara lagu napza,go to school,pekan generasi. Sedangkan program yang tidak dapat terselenggara ada 2 yaitu 2000 for kesehatan,seminar nasinal dan tuan rumah forum komunikasi mahasiswa anti penyalahgunaan narkoba.

Beliau juga menambahkan bahwa penggrebekan yang dilakukan kepolisian di Beting, yang menjadi daerah transaksi harus ditekankan adalah komunikasi sosial dari pihak masyarakat dan pemerintah maupun aparat untuk bergandeng tangan demi membasmi Bandar ataupun kurir narkoba tersebut.

Penulis: Teguh

Editor: Irvan

 

 

 

 

 

 

 

Previous Pertarungan Pangan Dalam Persaingan MEA
Next Tugu Digulist Bukan Untuk Dijadikan Pajangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *