Lapangan Golf di Untan ?


Plang Lap. Golf Untan yang sedang dibangun, bertepatan di Jalan Tanjung Sari, Pontianak Tenggara.

mimbaruntan.com. Sebuah lahan tengah digarap yang terletak di Jalan Tanjung Sari, Pontianak Tenggara bersebelahan dengan gedung Anex Untan. Lahan yang sedang dipersiapkan untuk lapangan Golf ini masih dalam tahap awal. Rektor Untan, Thamrin Usman ketika diwawancarai via handphone oleh reporter Mimbar Untan membenarkan ini.

“Persatuan Golf Kalbar menyewa lahan Untan. Seluruh sarana berasal dari mereka dan lahan tersebut digunakan untuk mendukung fasilitas Prodi Penjas Fkip Untan,” jawabnya

Kebingungan reporter adalah lahan yang dalam proses ini, tiba-tiba saja sudah dibangun di Untan.  Oleh sebeb itu reporter menanyakan perihal penyewaan lahan, Thamrin mengatakan akan ada perjanjian dan biaya sewanya ditentukan oleh Pejabat Aset Negara di Dirjen Pajak. “Sistem penyewaan tertuang dalam Mou (Memorandum Of Understanding), biaya sewa ditentukan oleh Pejabat Aset Negara di Dirjen Pajak,” jelasnya lagi.

Ketika ditanya siapa yang menginisiasi pembangunan lapangan Golf di Untan, Thamrin Usman menjawab dengan berbelit-belit, “Tidak ada ide yang bisa terwujud jadi satu karya cipta kalau tidak ada yang merespon.” Balasnya dalam pesan yang ia kirim.

Reporter : lulu

Editor : uuz

Previous Gara-gara Baju, Buruh berujung Bui
Next Tim Pomnas Untan Tak Sanggup Bawa Pulang Emas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *