Mahasiswa FKIP Pertanyakan Biaya Parkir


Dok. Istimewa
Dok. Istimewa

mimbaruntan.com,Untan—Beberapa mahasiswa mengeluhkan adanya biaya parkir di Kampus FKIP Untan. Hal ini dikeluhkan oleh Dina, ia mengatakan bahwa seharusnya tidak ada lagi pembayaran biaya parkir sebab semua fasilitas sudah terhitung di Uang Kuliah Tunggal (UKT).

“Dituliskan kok didalam UKT ada fasilitas.Parkir kan termasuk fasilitas. Kenapa harus bayar lagi” kesal mahasiswi baru ini.

Kebanyakan mahasiswa mengeluh membayar uang parkir karena tidak semua motor dirapikan dan tukang parkirnya tidak resmi. Hal inilah yang membuat bebrapa mahasiswa memarkirkan kendaraanya di luar kampus.“Males mau bayar, kalau parkir disini juga cepet,” ujar Angga yang memarkirkan motornya di Lesmana Copy.

Mahasiswa meminta kinerja tukang parkir di FKIP lebih maksimal, karena ada mahasiswa baru yang kehilangan helmnya dan tidak semua motor dirapikan. “Kita kan bayar, pas helm hilang gak ada tanggung jawabnya sama sekali,” keluh Tasha saat diwawancarai.

Mahasiswa perlu penjelasan Tukang Parkir di FKIP resmi atau tidak. “Kalau tukang parkir itu resmi saya gak masalah kalo bayar,” ujar resti. Menurutnya, Resmi atau tidak resmi sangat berpengaruh pada biaya parkir di FKIP.

Reporter: Layli

Editor: Irvan

Previous Selamatkan Pangan Kita Dari Bahaya Racun Akibat Pupuk Kimia
Next Tukang Parkir FKIP: Kalau Tidak Mau Bayar tidak Apa-Apa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *