Lili : Tema Natal tahun ini menyerukan Perdamaian


Mimbaruntan.com, Untan – Perayaan Natal Oikumene Universitas Tanjungpura kembali diadakan pada Sabtu, 16 Januari 2016 yang bertempat di Auditorium Untan. Menurut Lili selaku ketua panitia, acara yang sudah dipersiapkan sejak pertengahan Oktober 2015 lalu sudah berjalan sesuai harapan. “kepanitiaan tidak hanya mahasiswa, tetapi dibantu oleh para dosen sebagai koordinator,” ungkapnya, Sabtu (16/1).

Ia menambahkan semarak Natal Oikumene Untan semakin terasa dengan dekorasi yang begitu indah dan pengisi acara yang sangat menarik. “dekor ruangan kita percayakan kepada mahasiswa Fakultas Teknik, sedangkan pengisi acaranya sangat banyak tapi yang lebih spesial adalah kehadiran dari anak panti asuhan,” tuturnya.

Lili yang juga sebagai dosen FKIP ini mengungkapkan harapannya kepada anak muda saat ini, khususnya mahasiswa/i Untan, “kita harus hidup dalam damai dan pribadi yang lebih baik,”. ungkapnya.

Menurut Lili, tema Natal tahun ini sesuai dengan kehidupan saat ini, yaitu Hidup bersama sebagai Keluarga Allah. “dari tema saja sudah sangat menarik, jadi kita harus hidup penuh kedamaian,”tegasnya.

Ia juga menyesalkan dengan peristiwa yang sering terjadi saat ini, yaitu adanya teror dimana-mana, pembunuhan dan lain sebagainya. “harapan saya semoga generasi muda lebih mengenal sesamanya dan bisa terus hidup satu padu seturut iman yang mereka yakini,” tutupnya

 

Penulis : Tarida Manullang

Editor : Isa Oktaviani

Incoming search terms:

  • tema natal yang menarik
Previous Sorgum sebagai Pangan Alternatif dan sebagai Penawar Penyakit
Next Dinamika Mahasiswa Dalam Balutan UAS

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *