Masa Peralihan, Comdev tidak Memiliki Informasi Terkini Mahasiswa Bidik Misi


mimbaruntan.com, Untan – Pengelolaan mahasiswa penerima beasiswa telah dikembalikan ke Untan pada tahun 2016. Hal ini dikatakan oleh Entin Daningsih selaku ketua Comdev and Outreaching Untan ketika hendak diwawancarai reporter Mimbar Untan terkait masih adanya mahasiswa dari keluarga mampu yang juga menikmati Bidik Misi.

“Koordinator bidik misi bukan saya, disamping itu sekarang masa peralihan di Untan, sehingga informasi terkini tidak kami miliki,” ungkap Entin Daningsih melalui pesan singkat, Sabtu (16/1).

Hal senada juga disampaikan oleh Rusdiono selaku Ketua Bidik Misi. “Tahun 2016 sudah dikembalikan ke Untan. Purek III lebih mengetahuinya,” ucapnya, Kamis (21/1).

Ia menengaskan seharusnya Untan memerlukan masa transisi, “seharusnya Untan memerlukan transisi atau membentuk tim transisi. Kami tenaga relawan, dosen yang meluangkan sedikit waktunya,” ujarnya.

Peralihan tersebut membuat pihak Comdev and Outreaching Untan serta ketua Bidik Misi tidak berkomentar banyak mengenai Bidik Misi salah sasaran tersebut, semuanya diserahkan ke Untan.

 

Penulis : Ita dan Laily

Editor : mimbaruntan.com crew

Previous Seminar Mewujudkan Generasi Muda yang Sadar Budaya dan Cerdas Bahasa
Next Mahfud MD: Mahasiswa Sekarang Hanya Kejar IPK dan Cepat Lulus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *