Jamaah Keluhkan Keamanan Masjid


Parkiran tidak rapi

mimbaruntan.com, Untan – Jamaah Masjid Muhtadin mengeluh karena banyaknya kejadian barang hilang di Masjid. Geovani, salah satu jamaah menceritakan kisah temannya yang kehilangan laptop ketika sedang menunaikan sholat. “Saya tidak pernah kehilangan barang, tetapi teman saya pernah kehilangan laptop ketika ia sedang menunaikan sholat,” jelasnya, Sabtu (2/4).

Hal senanda diceritakan oleh Alau, ia menyatakan pernah menyaksikan salah satu jamaah kehilangan barang berharganya. “Saya tidak pernah kehilangan barang, namun saya pernah menyaksikan salah satu jamaah kehilangan tas saat di tinggal wudhu,” ungkapnya ketika ditemui di Masjid Muhtadin.

Menanggapi hal tersebut, satpam Masjid menjelaskan bahwa hal ini memang benar terjadi dan sudah banyak laporan kehilangan barang jamaah kepada dirinya.“ Baru-baru ini telah terjadi kehilangan barang, hal ini dipicu karena ramainya jamaah yang datang,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain dari jamaah yang ramai di Masjid, keamanaan semakin sulit dipantau karena Masjid sedang dalam perbaikan, sehingga semua CCTV dibongkar. Namun, kedepannya ia berharap agar jamaah lebih berhati-hati lagi menyimpang barangnya dan menjalin komunikasi yang baik dengan petugas keamaan disana.

Penulis : Difa Wahyu Fadila, Aini Lestari, Anis Mawati

Editor : Isa Oktaviani

Previous Belum Mencapai Target, Pendaftaran Anggota KPRM Dan PANWASRAM DiPerpanjang
Next Plang “Hiasan” Jalan Daya Nasional

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *