You are here
Home > Utama > Lahan Parkir FKIP Perlu Dibenahi

Lahan Parkir FKIP Perlu Dibenahi

mimbaruntan.com, Untan – Ketika hendak memarkirkan kendaraan di FKIP, hal yang pertama dilihat adalah kondisi parkiran yang berantakan. TS satu diantara mahasiswa di FKIP mengaku pernah meletakkan motornya ditengah. Ia memarkirkan motornya di dekat area lapangan basket FKIP, “ bukan melintang sih, cuman letak tengah yak, itu pun endak ganggu jalan,” ujarnya.

Ia dan juga temannya  NR tidak mengatahui bahwa juru parkir hanya memantau, tidak merapikan motor seperti dulu lagi. “ mane gak kite tau kalau tukang parkir hanya memantau, yang kite tau kan merapikan,” ucapnya, Jumat (1/3)

TS yang sering meletakkan motornya di area dekat lapngan basket juga mengatakan, “ bingung kadang parkir mau jadi patokan ndak ada garis, coba dikasi garis, biar kite tau, ndak ade tukang parkir pun kite bise ngerapikan motor sendiri,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan NR, jika parkiran dibenahi maka tidak akan ada mahasiswa yang parkir sembarangan. “Coba tempat parkir didekat lapangan basket dibenahi, yang jalannya jelek, dibaguskan terus dikasi garis biar mahasiswa bise ngerapikan motornye sendiri, kalau udah dikasi garis, tapi masih ade yang sembarangan, barulah boleh dikempiskan,” ujar NR

Penulis : Laily
Editor : Isa Oktaviani

Tinggalkan Balasan

Top