Prodi Baru Bertambah, Ruang Perkuliahan Masih Kurang


mimbaruntan.com, Untan – Kekurangan ruang perkuliahan di Fakultas Teknik Untan di sebabkan bertambahnya Program studi baru. Hal tersebut sangat dirasakan oleh mahasiswa teknik beserta dosenya. Pembuatan gedung baru akan segera dilakukan agar di tahun ajaran baru tidak lagi kekurangan ruang perkuliahan.

“ Memang kekurangan ruangan ,tahun ajaran berikut ini prodi-prodi kan ade matakuliah baru yang butuh ruangan. Kekurangan ruang kuliah, ruang dosen, kita membuat gedung baru mudah- mudahan bisa selesai tepat waktu. Dan Gedung baru untuk ruang kuliah beserta Kaprodi,” ungkap Rudi selaku Pembantu Dekan III Fakultas Teknik, Senin (4/4).

Ardi seorang mahasiswa jurusan elektro fakultas teknik Untan mengatakan, setiap tahun jumlah pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi semakin meningkat dan hal tersebut tidak bisa dibiarkan. “ Meskipun gedung baru telah dibangun namun fakultas teknik Universitas Tanjungpura masih saja kurang ruangan ini dikarenakan jumlah prodi-prodi baru bertambah hal ini tentu mengganggu proses belajar mengajar,” ujarnya.

Penulis : Supriadi & safitri
Editor : Dadang Ms

Previous Mengenal Sastra Melalui HUT HIMBASI Yang Ke-29
Next Kurangnya Informasi Tidak Menurunkan Niat SMKN 1 Sukadana Mengikuti TSC 2016

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *