Ikutilah Seminar Muslimah SEMAI 2016 LSMI Al-Istiqomah Fakultas Teknik


mimbaruntan.com, Untan –  Semarak Istiqomah (SEMAI) merupakan forum yang dibentuk untuk kaderisasi mahasiswa yang berorientasi pada kualitas dan komitmen dalam mengamalkan Alquran dan As-Sunnah diatas pemahaman sahabat. SEMAI 2016 mengadakan beberapa agenda kegiatan seperti Riyadhoh Ikhwan Se-Ldf Universitas Tanjungpura dan LDK Pontianak (1 Rajab 1437 | 9 April 2016), Seminar Muslimah (2 Rajab 1437 | 10 April 2016),  Tebar Jilbab (2 Rajab 143 10 April 2016 & saat Tabligh Akbar), Tabligh Akbar (Coming Soon).

Salah satu dari rangkaian kegiatan SEMAI 2016 adalah Seminar Muslimah yang akan dilaksanakan pada 10 April mendatang dengan tema “Meneladani Khadijah -Radhiyallahu’anha dalam takwa dan suksesnya berwirausaha”. Seminar Muslimah ditargetkan kepada mahasiswi muslimah se-Kota Pontianak. Peserta akan disuguhi materi oleh pemateri yang sudah berpengalaman dalam dunia usaha. Selain itu juga akan dipaparkan peluang bisnis yang ada di Pontianak sehingga dapat menjadi referensi bagi muslimah Kota Pontianak dalam mengembangkan ide usaha.

Pada kesempatan ini, masing-masing peserta juga akan diberikan pengalaman untuk membuat kanvas model bisnis. Dari kegiatan ini diharapkan akan menjadi aksi nyata untuk melahirkan pengusaha muslimah yang memiliki potensi di Kota Pontianak sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup secara mandiri dan juga dapat bermanfaat dengan menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Pontianak.

Seminar Muslimah ini akan dilaksanakan di ruang sidang Fakultas Teknik Untan, pada 10 April 2016, pukul 09.00 – selesai. Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa seminar kit, makan siang, sertifikat, serta akan dimeriahkan dengan adanya doorprize. Untuk pendaftaran melalui pesan singkat 08998146803.

Banyak hal yang akan didapat dari seminar ini, tunggu apa lagi, ini adalah kesempatan untuk berbisnis bagi muslimah Pontianak.

Editor : Isa Oktaviani

Previous Cerita Jurnalis Tempo yang Ikut Investigasi Panama Papers
Next SMA 7 Pontianak & MAN 1 Pontianak Menjadi Juara Umum TSC 2016

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *