Fakultas Teknik Untan Selenggarakan Paskah


mimbaruntan.com, Untan – mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) menyelenggarakan Paskah secara bersama di gedung fakultas teknik Untan. Dalam acara tersebut di hadiri oleh alumni dan dosen fakultas Teknik, mahasiswa Untan, serta perwakilan dari Panti asuhan kasih Bapa, Sabtu (23/4).

Riko juanda selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan diri sesama mahasiswa nasrani di fakultas teknik. “Harapannya untuk peserta dan atau undangan yang hadir dalam kegiatan ini agar merelakan dirinya untuk diperdamaikan dengan baik,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa Target kegiatan paskah ini yang di undang dari Gereja, sekolah, dan kampus lain seperti  Politeknik kesehatan (Poltekkes) dan Bina Sarana Informatika (BSI) Pontianak. “Respon peserta masih positif dan mendukung adanya kegiatan paskah ini,” ujarnya.

Satu diantara peserta paskah yaitu Yuli Mariana, mahasiswa kebidanan poltekkes mengatakan bahawa kegiatan paskah bersama ini sudah cukup baik. “kurangnya koordinasi dari pihak untan sehingga peserta yang datang hanya sedikit,” katanya.

Penulis : Desi, umi, & rio
Editor : Dadang Ms

Previous Jalin Silaturahmi Mahasiswa IT, HIMASTER Adakan SISKOM CUP
Next BEM Untan : Kepolisian Tidak Merazia Sampai Ke Kampus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *