KMK Untan Gelar Musyawarah Anggota Ke XX


mimbaruntan.com,Untan – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Tanjungpura (Untan) merupakan satu diantara Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang menaungi mahasiswa Katolik di Untan.

Untuk menaungi sembilan UKM Fakultas yang ada di Untan, KMK memerlukan seorang Ketua untuk berkoordinasi dengan semua anggota KMK Untan. Karena periode kepengurusan 2015/2016 telah berakhir dan untuk melanjutkan kepengurusan, KMK Untan melakukan Musyawarah Anggota (Musa) untuk menentukan Ketua umum KMK terpilih.
Musa ke XX yang dilaksanakan pada tanggal 30 April 2016 di Gedung Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE). Dari Musa tersebut, Tangkas berhasil menjadi ketua umum terpilih KMK Untan periode 2016/2017.

Aleksander sebagai Ketua KMK periode 2015/2016 mengungkapkan rasa syukurnya telah melaksanakan tugas selama kepengurusannya. Sebagai Ketua Demisioner tidak lah lepas dari kesalahan dan ia berharap agar kepengurusan baru jadi lebih baik lagi. “Selamat ya untuk Ketua baru. Jadikan ini sebagai panggilan dan jalankan sebagai pengabdian tetap berpegang teguh dalam cinta kasih,” tuturnya.

Rasa syukur juga diungkapkan Tangkas, ia tidak menyangka akan terpilih sebagai Ketua KMK. “Terima kasih telah memilih saya,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa akan menjalankan amanah yang diemban dengan sungguh-sungguh. “Mungkin tidak sempurna, tetapi akan berusaha semaksimal mungkin,” ujarnya.

Penulis : Isa Oktaviani
Editor : Dadang Ms

 

Previous Benar Begini Jendral?
Next Pelantikan Ketua Baru Asrama Mahasiswa Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *