Breaking News: Kecelakaan Maut di Imam Bonjol, 1 Orang Tewas


jasad korban tergelak di Jalan Imam Bonjol (Foto/Warga)
jasad korban tergeletak di Jalan Imam Bonjol (Foto/Warga)

Mimbaruntan.com,Untan—Seorang pengendara motor tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Pontianak, Selasa (3/5) sekitar pukul 21:00 WIB.

Menurut salah seorang  saksi mata yang berada di tempat kejadian menuturkan, bahwa motor yang keluar dari jalan Budi Karya tersebut melaju dan menabrak truk tronton yang melintas dengan kecepatan tinggi.  “Pronton itu laju dan motor keluar gak dari waduk (Jalan Budi Karya) dan die laju,” ujar  Masidi pada Mimbar Untan.

Menurut informasi yang dihimpun reporter, saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit, namun Rumah Sakit yang dimaksud belum diketahui warga sekitar. Sepeda motor dengan nomor polisi kb 3359 FI tidak rusak parah dan kini sudah  diamankan pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait penyebab kecelakan. Namun menurut warga sekitar kecelakaan terjadi diduga karena jalan raya yang licin akibat diguyur hujan. Reporter juga belum mendapatkan konfirmasi dari sopir truck terkait kecelakaan ini.

Reporter: Supriadi

Editor: Irvan

Previous AJI Kota Pontianak Gelar Aksi di Bundaran Digulis
Next Tingkatkan Semangat Bersaing, FKIP Gelar PRP

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *