Penutupan PRP FKIP


mimbaruntan.com, Untan – Peringatan Pekan Raya Pendidikan FKIP Untan 2016 (PRP 2016) Resmi di tutup oleh Wakil Dekan III FKIP Untan Prof.Dr. Mashudi, Minggu (8/5).

Dalam pidatonya Mashudi menyampaikan permohonan maaf karena Dekan FKIP tidak dapat menutup kegiatan PRP dikarenakan sedang ada kegiatan. Dalam pidatonya juga, ia memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang PRP 2016. “Pentingnya mahasiswa untuk rajin belajar dan berorganisasi agar segera lulus dari universitas,” tegasnya.

Irwandi selaku ketua panitia PRP dalam kata sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta maaf apabila dalam kegiatan terdapat kekurangan. “Saya bangga kepada seluruh panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin guna mensukseskan kegiatan ini”, tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sarwan Saputra selaku Ketua BEM FKIP, selain mengucapkan ucapan selamat dan permohonan maaf, ia juga menegaskan bahwa pemenang jangan hanya puas mencapai kemenangan di sini, karena menurutnya diatas langit masih ada langit.

Kegiatan ini merupakan agenda akhir dalam kegiatan PRP 2016 sekaligus pembagian hadiah dari seluruh kegiatan perlombaan yang ada, seperti lomba Artikel nasional, artikel pelajar, debat pendidikan, pidato pendidikan, serta duta pendidikan.

Penulis : Rio Pratama
Editor   : Isa Oktaviani

 

Previous Beasiswa PPA Untuk Mahasiswa Berprestasi
Next Pameran Fogografi Prodi Ikom Meriahkan HUT Bengkel Seni FISIP

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *