Asrama Mahasiswa Galaherang Berharap Diperhatikan Pemda Mempawah


berharap diperhatikan

mimbaruntan.com, Untan – Asrama Mahasiswa Untan Kabupaten Mempawah, Galaherang, berharap  mendapat perhatian dari Pemda Mempawah perihal banyaknya fasilitas yang rusak.
Hal tersebut disampaikan oleh ketua asrama, Isra’ Nur Hidayat, ketika agenda tahunan buka bersama yang diadakan di aula asrama tersebut, jumat (17/6). Sehingga adanya kenang-kenangan dari pemerintah sebelum masa kepemimpian dia berakhir.

“Semoga perbaikan ini dapat dirasakan sebelum saya diganti  ya, pak “ ungkap Isra’.
Hal tersebut disambut baik oleh Bupati Kabupaten Mempawah sendiri, Ria Norsan. Beliaupun sekaligus memberikan motivasi kepada para tamu undangan agar bersemangat kuliah. Perihal masalah asrama, pemerintah akan memberikan perbaikan.

“Insyaallah tahun 2017 nanti bapak suruh Pemda langsung kesini. Pemerintah akan melihat sendiri fasiltas apa yang rusak diasrama,“ ungkapnya.

Acara buka bersama yang bertemakan “Meraih Keberkahan dibulan Suci Ramadhan dengan Mempererat Silahturahmi antar Sesama” itu, dihadiri oleh Ria Norsan beserta jajaran, anggota dari Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Mempawah ( Primakama ), serta warga dari asrama lain.

Ketua asrama Galaherang juga sempat menginformasikan bahwa asrama akan mengadakan Bakti Ramadhan yang Ke XII di Dusun Prompong , Desa Toho Hilir , Kecamatan Toho.

Penulis : Nais
Editor    : Wirza Rachman

Previous Kamarullah Anggap BEM dan DPM Kurang Koordinasi
Next Jaga Tali Silaturahmi, Himsera Gelar Buka Puasa Bersama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *