Mahasiswa Comdev & Outreaching Berbagi Takjil dan Wakaf Sendal


mimbaruntan.com, Untan – Di bulan suci Ramadhan ini  Ketua angkatan Program studi bidikmisi 2015 Comdev & Outreaching Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan kegiatan yang bertemakan Ramadhan berbagi, Sabtu (25/6).

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi angkatan 2015 membagikan takjil gratis di bundaran Tugu digulis serta membagikan wakaf sandal di setiap mushala fakultas yang ada di Untan. Kegiatan tersebut dibantu oleh mahasiswa outreaching 2015 serta donatur yang menyumbangkan rezekinya melalui Ketua Angkatan mahasiswa penerima beasasiwa bidikmisi 2015.

Lola Prianti selaku Koordinator Kegiatan mengucapakan terimakasih kepada orang-orang yang telah berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan tersebut. “Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Kepada Ketua Aangkatan Prodi 2015, Bang Levi Maulana dan Bang Yhogi yang telah banyak membantu, Runner up duta pendidikan FKIP yang sudah berpartisipasi serta seluruh mahasiswa outreaching yang sudah rela menyumbangkan sedikit rezekinya,” pungkapnya.

Penulis : Rio Pratama
Editor : Dadang

Previous Ini Penyebab Gangguan SIAKAD Untan
Next Kepadamu, Kekasih Semua Orang, Ibu Pertiwi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *