Mahasiswa Kabupaten Sambas Berbuka Puasa Bersama Atbah Romin Suhailin


asrama kabupaten sambas

mimbaruntan.com, Untan – Asrama mahasiswa Kabupaten Sambas menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sambas yaitu Atbah Romin Suhailin serta para mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Sambas, Minggu (26/6).

Dedi selaku Ketua penyelenggara kegiatan mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan berbuka puasa bersama adalah untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa dengan Bupati Sambas beserta tokoh-tokoh masyarakat agar lebih kompak dan bisa mengenal satu sama lain. “Dengan berbuka puasa bersama ini diharapkan kita bisa bersatu membangun sambas, menyatukan visi dan misi bupati kita,” ujarnya.

Atbah Romin Suhailin mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dan patut untuk dibiasakan serta dibudayakan. “Mudah-mudahan kedepan seluruh tokoh-tokoh masyarakat sambas baik tokoh politik, agama untuk berkumpul, insya Allah ada output yang positif untuk Kabupaten Sambas,” ungkapnya.

Ia berharap kepada mahasiswa Kabupaten Sambas agar menjadi mahasiswa yang hebat dan cerdas di Kalimantan Barat. “Pulang ke sambas menjadikan sambas terhebat di Kalimantan Barat, karena kita daerah terpinggir, daerah terdepan dan daerah terisolir. Jadi kita harus menjadi etalase paling baik dan setara, itulah peran mahasiswa, hilangkan pikiran yang mengekang kita untuk maju dan maju,” tuturnya.

Atbah Romin Suhailin juga berharap, kedepannya untuk acara berbuka puasa bersama tersebut bisa menjadi lebih berkembang lagi. “Masyarakat-masyarakat, tokoh-tokoh penting pemerintah Kabupaten sambas, mahasiswa Sambas bisa ikut serta dalam buka puasa bersama yang akan datang dan lebih meriah lagi,” tambahnya.

 

Penulis : Mislan
Editor : Dadang

Previous Aksi Damai PGRI Tuntut Cairkan Dana BOS
Next Prodi Agroteknologi dan Prodi Ilmu Tanah Fakultas Pertanian Untan Terakreditasi B

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *