UKM Sarang Semut Untan Akan Menggelar Teater Parlemen WC


UKM Sarang Semut Untan akan menggelar pementasan teater Parlemen WC di Taman Budaya pontianak
UKM Sarang Semut Untan akan menggelar pementasan teater Parlemen WC di Taman Budaya pontianak

mimbaruntan.com, Untan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sarang Semut Universitas Tanjungpura (Untan) akan mengadakan pementasan teater ‘Parlemen WC’ pada tanggal 7 sampai 9 Agustus 2016, pukul 19.00 WIB di Taman Budaya, Pontianak, Senin (25/7).

Fahrizal selaku sutradara pementasan teater Parlemen WC mengungkapkan, bahwa Pementasan ini mengambil latar pesisir sungai Kapuas untuk mengadaptasikan kultur masyarakat Pontianak. “Jamban identiknya gak ada didalam gang, ga ada dibelakang rumah, pasti di pesisir air,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pementasan teater ini bertujuan untuk membuat mahasiswa dapat berpikir lebih kritis terhadap persoalan-persoalan di sekitar lingkungannya. “Aku pikir, dengan aku membawa materi pentas Parlemen WC ini mereka bisa lebih respect dan lebih peka,” katanya.

Fahrizal menambahkan, untuk menyaksikan pementasan teater ini dapat membeli tiket pre-sale seharga Rp. 20.000,- dan on the spot Rp. 25.000,-. Untuk pembelian tiket dan info pementasan teater Parelemen WC dapat menghubungi, Darma (089667844207) dan Puput (089693360521). “Pementasan ini dapat dintonton untuk semua kalangan,” tambahnya.

Penulis : Fira & Desi
Editor : Dadang Ms

Previous Tingkatkan Minat Menulis, Balai Bahasa Adakan Dialog untuk Masyarakat Kalbar
Next DPM Untan Akan Gelar Sidang Umum

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *