DPM Untan Akan Gelar Sidang Umum


Ilustrasi Kondisi Rapat Sumber: Google

mimbaruntan.com, Untan – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Tanjungpura (Untan) akan menyelenggarakan Sidang Umum Keluarga Besar Mahasiswa (SUKBM) Untan. Sidang umum ini akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2016, pukul 07.30 WIB-selesai di Aula Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM) Untan.

Dalam sidang umum tersebut, pihak DPM mengundang Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta DPM di tiap fakultas yang ada di Untan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan seluruh mahasiswa aktif Untan.

Luteriana Vetronela selaku Ketua DPM Untan periode 2015/2016 mengatakan bahwa ada beberapa agenda dalam sidang umum tersebut, diantaranya ialah penetapan tata tertib SUKBM, pemilihan presidium tetap SUKBM Untan tahun 2016, penyampaian laporan pelaksanaan tugas DPM Untan dan laporan pertanggung jawaban pengurus BEM Untan periode 2015/2016.

“Dalam sidang umum ini juga nantinya akan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis Besar Haluan Kerja BEM Untan periode 2016, penetapan Presma dan Wapresma Untan periode 2016,” ungkap wanita yang biasa disapa Luter kepada crew Mimbar Untan melalui telepon (29/7).

Asdi selaku Ketua Panitia Penyelanggara SUKBM Untan berharap dalam sidang umum nantinya bisa berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahan banyak mahasiswa Untan yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” katanya melalui pesan singkat (29/7).

Ia juga berharap, mahasiswa yang nanti hadir dalam sidang umum tersebut dapat menuangkan aspirasi ke dalam rekomendasi untuk kepengurusan BEM dan DPM Untan periode berikutnya. “Kepada mahasiswa yag hadir besok bisa selalu menjaga kondusifitas selama sidang berlangsung, mengapa saya berharap seperti itu karena hal ini tidak terlepas dari kejadian beberapa waktu lalu dalam Pemilihan Raya Mahasiswa Untan 2016,” pungkasnya.

 

Penulis : Dadang

Editor  : A.Rahman

Previous UKM Sarang Semut Untan Akan Menggelar Teater Parlemen WC
Next Peserta Pingsan Ketika Mengikuti Tes Mandiri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *