Tes Mandiri Untan Berjalan Lancar


mimbaruntan.com, Untan – Sebanyak 640 peserta Seleksi Mandiri Universitas Tanjungpura (Untan) mengikuti tes di sektor Auditorium Untan, Sabtu (30/7).

Hidayat selaku pengawas disektor ini mengatakan tes berjalan dengan lancar serta keamanan juga diperketat dengan dihadirkannya seorang anggota polisi dan Resimen Mahasiswa Untan. “Semua lancar, baik,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada tes kali ini tidak ada peserta yang datang terlambat hanya saja ada peserta yang tidak datang. “Yang tidak datang itu mungkin 20 orang,” ujarnya.

Untuk mengawasi 640 peserta tes, maka diturunkan 68 orang pengawas disektor Auditorium Untan. “68 orang termasuk yang mengawas di pendopo juga, kan banyak ini,” jelasnya.
Menurutnya, peserta sudah berjuang dan berdoa agar dapat lulus menjadi mahasiswa di Untan. “Tinggal lihat pengumuman kelulusan tanggal 8 Agustus nanti,” tuturnya.

Sella, seorang dari peserta mengatakan soal yang diujikan banyak yang sulit tapi ia tetap optimis bisa lulus. “Semoga bisa lulus agar tidak pusing mikirkannya,” ujar siswa dari Sekadau ini.

Penulis : Desi Andari
Editor : Isa Oktaviani

Previous Peserta Pingsan Ketika Mengikuti Tes Mandiri
Next PAGI….

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *