Yudisium Fakultas Hukum Dihadiri Oleh WR I Untan


Syukuran Yudisium FH Untan di hadiri oleh WR I Untan dan Mantan Dekan FH untan

mimbaruntan.com, Untan – Sebanyak Tiga puluh Tujuh orang wisudawan dan wisudawati Fakultas Hukum (FH) Universitas Tanjungpura (Untan) mengikuti kegiatan syukuran dan pelepasan sarjana baru FH. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Aswandi selaku Wakil Rektor I (WR I) Untan dan mantan Dekan FH Untan Garuda Wiko, Selasa (2/8).

Sugeng selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati FH Untan. “Selamat kepada kalian wisudawan dan wisudawati yang hari ini,” ungkapnya.

Ivan satu diantara wisudawan dan wisudawati FH Untan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para dosen. “Terimakasih kepada para dosen-dosen yang sudah mendidik kami hingga menjadikan kami seperti ini, semoga kami bisa menjadi orang yang berguna dan menjalankan estapet di negeri ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa teruslah menjaga keamanan kampus. “Supaya tidak ada lagi bentrok antar kita mahasiswa,” tuturnya.

Syarif Hasim selaku Dekan FH Untan menyampaikan pesannya kepada para wisudawan dan wisudawati. “Apabila nanti sudah bekerja atau punya anak, ingatlah masa-masa waktu kalian kuliah yang menjadikan kalian seperti itu,” katanya.

Ia berharap, FH Untan dapat bekerjasama dengan para alumni meskipun sudah tidak berada di Pontianak. “Daftarkan diri di web khususnya alumni agar tetap terjalin komunikasi antara kita,” tutupnya.

Penulis : Isa Oktaviani
Editor : Dadang Ms

Previous Seutuhnya Bintang
Next Orang Tua Wisudawan Keluhkan Fasilitas Wisuda Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *