Mahasiswa Asrama Galaherang Berkunjung Ke UPTD Iptek dan Bahasa


Asrama Galaherang Kabupaten Mempawah Melaukan kunjungan ke UPTD Iptek dan Bahasa di Kota Pontianak

mimbaruntan.com, Untan – Mashasiswa Asrama Galaherang “Utin Chandramidi” Kabupaten Mempawah mengadakan kunjungan ke Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) dan Bahasa, di Kota Pontianak. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pontianak Convention Center (PCC) Lantai II, Selasa (2/8).

Isra’Nur Hidayat selaku Ketua Asrama Galaherang sangat mendukung atas kunjungan Asrama Galaherang ke UPTD Iptek dan Bahasa di Kota Pontianak.
“Kunjungan ini sangat bermanfaat untuk warga Asrama itu sendiri dan untuk mendapatkan pengetahuan baru,” tuturnya.

Kepala Bagian UPTD Iptek dan Bahasa, Teguh S Prijadi mengungkapkan, bahwa pihak UPTD Iptek dan Bahasa sangat senang atas kedatangan para mahasiswa. “Hampir rata-rata yang datang kesini setiap harinya adalah pelajar dan mahasiswa. Kita Ingin bermitra dengan mahasiswa, karena tidak hanya kami yang mengembangkan Iptek,” ujarnya.

Elman selaku Kepala Bidang Keilmuan di Asrama Galaherang mengatakan, bahwa pihak UPTD Iptek dan Bahasa memperlihatkan tempat-tempat pembelajarannya seperti tempat les Bahasa Inggris, Korea dan Mandarin. “Kami disini tidak hanya diperlihatkan tempat les bahasa, akan tetapi kami juga ditunjukan alat-alat peraga dalam pembuatan roket,” ungkapnya.

Penulis : Nais
Editor : Dadang

Previous Orang Tua Wisudawan Keluhkan Fasilitas Wisuda Untan
Next Sosok Riki Perdana Peraih IPK 4

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *