Kamarullah: Tidak Ada Mahasiswa yang Mengancam Saya


Kamarullah

mimbaruntan.com, Untan – Pembukaan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) 2016 yang merupakan gawai Universitas Tanjungpura (Untan) sudah dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Senin (29/8).

Sebelumnya, sempat beredar bahwa PMB yang berlangsung akan disambut dengan aksi mahasiswa. “Jelang PMB Untan, Sekre BEM diserang, Wakil Rektor 3 pun diancam” dikutip dari website bemkbm.untan.ac.id , Minggu (28/8).

Ketika ditemui diruang kerjanya, Kamarullah selaku Wakil Rektor III Untan membantah bahwa dirinya diancam oleh mahasiswa. “Ndak ada yang mengamcam, ya kalau mahasiswa itu mengamcam itu kan salah, tindak kejahatan bisa dipidana,” ungkapnya, Senin (29/8).

Ia membenarkan adanya mahasiswa yang mendatangi kediamannya namun sekedar untuk menanyakan perannya dalam pelaksanaan kegiatan PMB 2016 saja. “Ya mereka ada datang, mereka datang dan menanyakan perannya. Tapi saya jelaskan bahwa ini (PMB-red) gawainya Universitas ya mereka mengerti,” tambahnya.

Menurutnya ini hanyalah hal biasa akibat kesalahapahaman mahasiswa yang belum begitu faham menanggapi suatu masalah. “Tidak ada hal-hal yang sifatnya kekerasan. Jadi saya fikir ini hanya hal biasa karena kesalahpahaman saja dan tidak ada apa-apa semuanya sudah selesai,” pungkasnya.

Penulis : Rio Pratama
Editor : Isa Oktaviani

Previous Edi Suasono : PMB Di Paskhas Untuk Membina Kedisiplinan dan Membentuk Karakter Mahasiswa
Next Penutupan PMB, FMIPA Adakan Atraksi Papermob serta Deklarasi Anti Perploncoan dan Narkoba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *