Perkenalkan UKM, FMIPA Adakan Talkshow


mimbaruntan.com, Untan – Untuk memperkenalkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Tanjungpura, Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) adakan Talkshow dihari terakhir Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB), Rabu (31/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Anex Untan ini disambut meriah oleh 548 mahasiswa baru FMIPA Untan. Dalam Talkshow tersebut, tidak semua UKM Untan yang diundang, hanya ada beberapa saja yakni Lembaga Pers Mahasiswa Untan (LPM Untan), Lingkar Studi Ilmiah Mahasiswa (LISMA) , Badan Kerohanian Mahasiswa Islam (BKMI), Terjun Payung, dan Resimen Mahasiswa Mahapura (MENWA).

Gristia Aldilla  selaku panitia acara menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa tidak hanya mengenal UKM yang ada di fakultas tetapi mahasiswa dapat mengenal UKM yang ada di Untan, “Kegiatan ini bermaksud selain mahasiswa tahu UKM di MIPA mereka juga harus mengenal UKM yang ada di Untan,” ujarnya.

Ia berharap agar PMB kedepannya bisa terkontrol dengan baik, selain itu tidak ada lagi peserta yang melanggar peraturan dan tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan PMB. “Semoga lebih terkontrol, peserta lebih semangat mengikuti PMB dan tidak ada lagi mahasiswa yang melanggar tata tertib, meskipun ada yang melanggar kita tetap mengingatkan dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Umi
Editor   : Isa Oktaviani

Previous Penutupan PMB, FMIPA Adakan Atraksi Papermob serta Deklarasi Anti Perploncoan dan Narkoba
Next Kamarullah Kunjungi PMB Faperta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *