You are here
Home > Utama > Gedung Baru Prodi Seni FKIP Untan Belum Terselesaikan

Gedung Baru Prodi Seni FKIP Untan Belum Terselesaikan

Bangunan Gedung baru Prodi seni masih tampak terlihat pondasi

mimbaruntan.com, Untan – Pembangunan gedung baru Fakultas Ilmu Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Program studi (Prodi) Seni, hingga saat ini  belum terselesaikan.

Martono selaku Dekan FKIP Untan mengatakan bahwa gedung tersebut belum bisa diselesaikan karena belum mendapatkan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). “Kita Belum dapat dana  dari APBN, sekarang baru dana PNBP,” ungkapnya, Jum’at (8/9).

Gedung tersebut sudah berdiri sejak tahun 2009, akan tetapi sampai saat ini bangunan tersebut baru terlihat pondasinya saja. Saat ini bangunan tersebut menjadi tempat parkir motor para mahasiswa FKIP Untan.

Winda satu di antara mahasiswa FKIP Untan mempertanyakan anggaran untuk pembangunan gedung tersbut kemana, hingga sampai saat ini belum juga terselesaikan. “Terutama kenapa gedung itu belum juga jadi dan kemana alokasi dana yang sudah di anggarkan untuk pembuatan gedung itu,” pungkasnya.

Torang satu di antara mahasiswa FKIP Untan juga mengatakan, bahwa merasa risih dengan adanya pembangunan gedung tersebut hingga saat ini belum juga terselesaikan. “Seharusnya gedung itu sudah jadi sejak lama,” pungkasnya.

Penulis; Titin & Wiwin.
Editor : Dadang Ms

Tinggalkan Balasan

Top