HUT Green Villa ke-23 Berlangsung Meriah


suasana malam puncak

mimbaruntan.com, Untan – Peringatan ulang tahun Green Villa ke-23 dilaksanakan dengan suasana sederahana namun meriah. Kegiatan yang dilakukan sejak tanggal 17 sampai 18 September 2016 diakhiri dengan acara syukuran pada hari Minggu (18/9) bertempat di halaman sekretariat Green Villa.

Tema ulang tahun ke-23 adalah “Terus Bentangkan Sayapmu dan Terbanglah Setinnggi Mungkin” yang harapannya dapat mengangkat semangat mahasiswa pertanian untuk berkarya. Kegiatan ini juga diikuti oleh warga sepakat II, dosen, alumni, serta mahasiswa Fakultas Pertanian.

Ahmad Subuh sebagai Ketua Umum Green Villa mengatakan bahwa kegiatan ini hanya acara syukuran. “Target kita hanya syukuran kecil-kecilan untuk tahun depan mungkin akan dilakukan kegiatan pertanian,” ujarnya.

Hendra satu diantara mahasiswa baru yang mengikuti semua rangkaian acara ulang tahun Green Villa merasa dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuat dirinya lebih dekat dengan sesama mahasiswa pertanian. “Senang, bisa berbaur dengan kawan-kawan yang lain, seruan-seruan dari tadi pagi,” ungkapnya disela-sela berlangsungya kegiatan malam puncak.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Yohanes Kiki, ia merasa dengan kegiatan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan bersama dosen maupun alumni serta sesama mahasiswa. “Senang, lebih banyak tahu tentang kebersamaan,” tuturnya.

Penulis : Suryansah
Editor : Isa Oktaviani

Previous Ukiran Indah
Next Senja, Nun Jauh di Ujung Sana

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *