You are here
Home > Utama > BEM Untan Terpilih: Mewujudkan BEM Untan Yang Profesional Dan Berintegritas

BEM Untan Terpilih: Mewujudkan BEM Untan Yang Profesional Dan Berintegritas

mimbaruntan.com, Untan – Kamarullah selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untan periode 2016/2017 beserta jajarannya telah resmi dilantik oleh Wakil Rektor III di Gedung Rektorat Lantai III, Senin (26/9).

Kamarullah beserta jajaran menamai kepengurusannya sebagai ‘Kabinet Prioritas’ yang artinya berwacana dan berintegritas. “Kami ingin menwujudkan BEM Untan yang profesional dan berintegritas,” ujarnya, Senin (26/9).

Ia menambahkan dalam masa jabatannya nanti, kabinetnya akan membangun hubungan internal yang bersifat kekeluargaan. ”Insya Allah misi kita itu ingin membangun internal geografis kekeluargaan di Universitas Tanjungpura,” ungkap Kamarullah yang juga mahasiswa Fakultas Teknik Untan.

Menurut Kamarullah, ia tidak hanya akan bergerak di internal saja tetapi juga ke eksternal yaitu ke masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka ia akan bekerjasama dengan BEM serta DPM Fakultas. “Insya Allah dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan BEM, DPM Fakultas dan UKM-UKM di Untan untuk menyalurkan apa saja yang dibutuhkan oleh mereka,” jelasnya.

Kamarullah mengatakan agar BEM dan DPM Untan selalu sependapat dalam segala hal maka perlu adanya kerjasama yang baik. “Kita akan merangkul kawan-kawan, berjuang itu tidak harus untuk mendapat jabatan,” pungkasnya.

 

Penulis : Isa Oktaviani

Editor  : A.Rahman

Tinggalkan Balasan

Top