You are here
Home > Utama > Inilah, BEM dan DPM FISIP Untan Terpilih

Inilah, BEM dan DPM FISIP Untan Terpilih

mimbaruntan.com, Untan – Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untan telah dilaksanakan dihalaman FISIP Untan, Senin (3/10).

Pada pemilihan raya mahasiswa (Pemirama) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Raya Kampus (KPRK), terdapat dua pasangan yang mencalonkan diri sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) serta sepuluh kandidat yang mencalonkan diri sebagai DPM.

Ketua KPRK, Arnold Carubi mengatakan, pemilihan yang dilaksanakan dalam satu hari tersebut telah menemukan calon yang menjadi Presma dan Wapresma serta DPM FISIP Untan. “Terpilih Jean Sioloan dan Boby Alkadita sebagai Presma dan Wapresma serta Fransiska Marina Junita sebagai DPM,” ungkapnya.

Kemenangan Jean dan Bobby dengan perolehan 729 suara mengungguli pasangan Chandra Apriansah dan Darwin dengan nomor urut 2 yang hanya memperoleh  566 suara. Sedangkan Fransiska Marina Junita memperoleh 170 suara mengungguli sembilan rekannya.

Satu diantara mahasiswa yang hadir mengatakan bahwa pemirama merupakan ajang untuk mencari pemipin baru. “Diharapkan bisa amanah dan mampu bekerja secara bertanggung jawab terhadap pembangunan fisip kedepannya,” ungkapnya.

Ia berharap kepada mahasiswa yang memilih benar-benar dari hari nurasi. “Bagi para mahasiswa yang bertindak sebagai pemilih, jadilah pemilih yang cerdas mari kita pilih sesuai dengan hati nurani tanpa mementingkan kepentingan-kepentingan tertentu,” pungkasnya.

Sumber : Koordinator Komisi Pemilihan Raya Kampus FISIP Untan

Editor : Isa Oktaviani

 

Incoming search terms:

  • ketua senat fisip untan

Tinggalkan Balasan

Top