Partisipasi Donatur untuk Duta Goes To Subah


duta pendidikan fkip saat menghitung donasi

mimbaruntan.com, Untan – Duta Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untan akan melaksanakan pengabdian di SDN 02 Elok Kolong, Subah, Kabupaten Sambas. Untuk menunjang kegiatan tersebut, banyak donatur yang telah ikut berpartisipasi dengan memberikan donasi kepada Duta Pendidikan FKIP, Selasa (4/10).

Duta Pendidikan FKIP Untan, Aam Priadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada para donatur. “Alhamdulillah, sudah banyak donasi yang kita dapatkan dan saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua yang sudah banyak membantu dari awal serta terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua donatur yang sudah menyumbangkan donasinya kepada kita,” ucapnya setelah menutup donasi untuk kegiatan program kerja peduli pendidikan perbatasan di Perpustakaan Daerah

Aam menuturkan, donasi yang telah terkumpul antara lain uang tunai, tas sekolah, buku pelajaran, alat tulis hingga beberapa perlengkapan penunjang belajar lainnya, semua itu akan didonasikan kepada siswa-siswi di daerah perbatasan yakni SDN 02 Elok Kolong, Subah, Kabupaten Sambas. “Rencananya donasi berupa uang akan dibelanjakan sepatu dan beberapa perlengkapan pribadi lainnya,” tambahnya.

Restu Winarsih, Duta Pendidikan FKIP Untan juga mengatakan, hasil donasi yang diperoleh dapat menunjang terlaksananya kegiatan dengan baik serta apa yang diberikan dapat digunakan dengan baik . “Mudah-mudahan lah bermanfaat untuk mereka dan semoga usaha yang kita lakukan ini berguna untuk mereka,” tuturnya.

Penulis : Rio Pratama

Editor : Isa Oktaviani

Previous BEM FT Untan Sayangkan Peniadaan PAWANG 2016
Next Dekan FKIP Melepaskan Secara Simbolis Duta Goes To Subah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *