Himbun Faperta Untan Akan Menggelar Dies Natalis Yang Ke-17


Fakultas Pertanian Untan
Fakultas Pertanian Untan

mimbaruntan.com, Untan – Himpunan mahasiswa perkebunan (Himbun) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Tanjungpura (Untan), pada tanggal 29 Oktober 2016 nanti akan menggelar dies natalis yang ke-17 di aula faperta Untan. Dalam acara tersebut Himbun mengusung tema yaitu “Meningkatkan Solidaritas Mahasswa Perkebunan”.
Rabu (27/10).

Olaf selaku Ketua Himbun faperta Untan mengungkapkan, bahwa dalam perayaan dies natalis Himbun yang ke-17 tahun ini semoga saja kedepannya bisa lebih baik lagi dan lebih meningkatkan kekompakan sesama mahasiswa perkebunan dan juga menjalin hubungan yang erat dengan dosen Program studinya (Prodi). “Semoga kedepannya bisa lebih kompak sesama teman-teman mahasiswa perkebunan dan juga bisa menjalin hubungan yang erat dengan dosen Prodinya,” ungkapnya, Rabu (27/10).

Ia juga menambahkan, bahwa menjalin hubungan yang baik antara dosen Prodi Perkebunan dan mahasiswanya sangatlah penting, karena disetiap program kerjanya (Progja) Himbun saling keterkaitan dengan Prodi Perkebunan. “Jadi setiap ada kegiatan kita harus lebih dekat lagi dengan dosen prodinya, karena Progja kami ini banyak saling keterkaitan-nya dengan Prodi Perkebunan,” katanya.

Penulis : Suryansah
Editor : Dadang Ms

Previous Primakama Menggelar Seminar Kepemudaan
Next Sebanyak 1588 Orang Mahasiswa Untan Di Wisudakan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *